Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WELCOME MY BLOG ƪ(^▽^)ʃ

DON'T JUST VISIT IT. FOLLOW AND COMMENTS TOO OKEY! And add or Follow my own site : Twitter: @noviats_ ~Facebook: Novia Tri Setyorini ~Formspring: NoviaTS ~Plurk: http://www.plurk.com/Nhoviiaaa/invite ~MSN: noviats@hotmail.com ~YM: novia_setyorini

Sabtu, 29 Januari 2011

penderitaan kelas 9 ¬_¬

haii kangen ngeposting sumpah. udah lama bangett yaak, huhuhu baru online di pc soalnya. wkwk sibuk belajar mulu gue (?) wkwkwk eh pengen curhat nih. masa ya udh kelas 9 tugas bukannya makin dikit eh tapi malah makin banyak aja. buseettt dah yak guru demen bangett bikin anaknya menderita. ckckck tugas pertama bikin pidato, oke gue udah bikin. tugas kedua bikin power point tentang ini lah itulah. setdah yaak -_- okee terus ulangan fisika, mtk! mantappp. oiya gue baru selasai try out. pusing...pusing otak gua pusing.. belom lagi besok kenaikan level b.inggris! good job lengkap sudah penderitaan gua. tapiiiii abis kenaikan level gua pergi ke mangga dua dund, hihihi asik mau beli kebaya buat nikahannya mba netty. yeay! udah ah yak curhatnya. lagi kaga napsu serius dah kaga boong. tau dah kenapa, biasanya gue kan paling hobi ngeposting. ckck oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar