Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WELCOME MY BLOG ƪ(^▽^)ʃ

DON'T JUST VISIT IT. FOLLOW AND COMMENTS TOO OKEY! And add or Follow my own site : Twitter: @noviats_ ~Facebook: Novia Tri Setyorini ~Formspring: NoviaTS ~Plurk: http://www.plurk.com/Nhoviiaaa/invite ~MSN: noviats@hotmail.com ~YM: novia_setyorini

Kamis, 13 Januari 2011

ngotak-ngatik blog

gue dari rumah udah niat banget bawa laptop ke sekolah untuk minta tolong ke nanaii untuk bikinin categories gituuu. okee hari kamis gue udah bawa laptop! awalnya pengen ngubah-ngubah background dkk. yeey berhasil. gue udah seneng bangett tuh. teruss ternyata icha gayo yg lebih ngerti tentang blog, beh mantap keyreenzz #alay #lebay -_- dan permainan ngotak-ngatik blog pun dimulai (?) wkwkwk dimulai dari tambahin lagu gituu ke blog (my playlist gituu dah) terus gagal tuh ternyata kaga bunyi pas di buka profile blog gue! oke fine gue udah pasrah. eh lagi asik-asik main blog tiba-tiba ada satpam ngeselin (nama disensor) haha apatau dah. yaudah deh akhirnya kita pulang dan bermain blognya cukup sekian pada pukul 15:08 WIB.

keesokan harinya pada hari jum'at, gue kaga ada niat untuk bawa laptop ke sekolah. tapi pas gue lagi nyiapin buku. kok buku yg gue bawa dikit bener yaak? ahaa!! kepikiran, dan gue pun membawa laptop lagi. wow :0 okelah gpp. pas di sekolah dari jam pertama sampe akhir gue dan icha gayo ngotak-ngatik blog, eh tunggu bukan gue deng tapi icha gayo doang. hahaha ngakak. gue cuma diem sambil ngeliatin doang. *tampang cengo* kemudian kita pun memulai bermain blog lagi di hari kedua. wkwkw oiyaa si icha bisa berhasil bikin home, about me, twitter, facebook, formspring, msn loh! yihiiii blog gue udah kaya frontpage ae. keeeerreeeennn!! wkwkwkwk gue sukaaaaa. hihiihi gue udah senengg bangetttt. after that, gue pengen bangettt berner gituu loh (bener gak sih tulisannya?) header lah kalo kalian lebih mengenalnya. yeay awalnya icha bingungg ini gimana cara masukin fotonya yak? ngotak ngatik ngotak ngatik sampe lumayan lama, akhirnya pun berhasil. alhamdulillah! seneng, girang, bahagia lah intinya! yuuuhuuuu. si nanaiii sama icha pun berkata "pengen pulang, pengen langsung pasang headerr. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa'' gue cuma bisa ketawa. wkwkwwk *jelas banget -__-* dan setelah ituuu, gue beralih pindah ke tambahin music ke blog gue. gue udah pasrah, yah palingan kaga bisa lagi kayak kemaren. eh tiba-tiba ternyata bisaaaa bunyii yeay. senengggggggggggggggggggggggggg bangggggeeeetttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hemm akhirnya blog gue pun resmi jadi rame (?) wkwkwk MAKASIIIIHHHHH BANYYAAAAKK ICHAAAAA GAYYOOOO DAN NAANAAAAIIII. LOVE YOUUUU PULLLL :* hahaha sekian. leave a comment. oiyaa, menurut kalian udah bagus blm blog gue? sharing dong yaak. makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar