Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WELCOME MY BLOG ƪ(^▽^)ʃ

DON'T JUST VISIT IT. FOLLOW AND COMMENTS TOO OKEY! And add or Follow my own site : Twitter: @noviats_ ~Facebook: Novia Tri Setyorini ~Formspring: NoviaTS ~Plurk: http://www.plurk.com/Nhoviiaaa/invite ~MSN: noviats@hotmail.com ~YM: novia_setyorini

Sabtu, 15 Januari 2011

Boyband Indonesia

pasti kalian pas baca judul ini jadi pada jijik deh. hahaha awalnya gue juga gituuu, apaan sih tuh sm*sh ngikutin boy band korea aja kayak super junior, 2PM, 2AM, Shinee dll.. gue liat sm*sh pertama kali itu di Dasyat, gue langsung ngakak bareng kakak gue (mba rita) WKWKWKWKWWK!!! tapi tapi tapi orangnya ada yang cakep loh, gue langsung cinta pandangan pertama sama BISMA dan MORGAN! yeayyy. wkwkwk cielah bahasanya cinta pandangan pertama (kayak judul lagu (?)) hahaha.

hari berikutnya

saat gue sedang ngumpul2 bareng temen2 gue yaitu nanaii, icha, ashiela, dan tia.
nanaii : "eh yang namanya sm*sh yang mana?''
icha   : "udah cari aja di google, searching2"
pas kita searching, jengjengjengjeng! ketawa lah kitaa terbahak-bahak!! #lebay wkwkwk. njritt sampe ada kata cenat cenut loh. wkwkwk ROTFL!! yang bikin ngakaknya tuh komen-komennya, sumpah dalem2 abisss ngomeninnya! hahaha teruss yaaah masa likenya waktu ituu masih 7 apa 10 gituu tapi dislikenya udah ratusan. hahahaha sabaarrr yaaak sm*sh.


tapi sekarang pun gue jadi addicted sama SM*SH. dari setiap ada sm*sh di tv gue sama nanaii langsung smsan, yaa gak gue si nanaii rameee + heboh sendiri! hahaha kayak begini "NAIIIIIIIIIIII, ADA SM*SH DI DASYAT SEKARANG!! AAAAAAAAAA CAKEPP BANGETT BISMANYA" hahaha dll.. terus sampe gue download tuh lagu. disetel terus setiap hari, hahaha sampe gue hapal loh liriknya! wkwkwk mantteeeepp.
"kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu" wkwkwk kereenn (?)
hmm intinya gue muna lah, duluu bilang sm*sh jelek lah, plagiat lah. eh sekarangg jadi nge fans kan (?) wkwkwk eh tapi ternyata banyak juga loh yang suka sama sm*sh. ada nanaii, tia, kakay, nivia, ucul, amel, tania, nisa, seruni dll.. hahaha ternyata tak menyangka :O hmmmmmm udah ah ngomongin sm*shnya. bye komen bisaa kaleee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar