Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WELCOME MY BLOG ƪ(^▽^)ʃ

DON'T JUST VISIT IT. FOLLOW AND COMMENTS TOO OKEY! And add or Follow my own site : Twitter: @noviats_ ~Facebook: Novia Tri Setyorini ~Formspring: NoviaTS ~Plurk: http://www.plurk.com/Nhoviiaaa/invite ~MSN: noviats@hotmail.com ~YM: novia_setyorini

Minggu, 19 Juni 2011

Blog sempet ANCUR!! -_-

yaaaa ampun udah lama banget enggak nge-posting. sumpah gue kangen bangettt pengen curhat. ahahaha udah 5 bulan yaaak gue gak nge-posting. hmmmm semenjak kemaren mau menghadapi UN sempet fakum dulu sebentar. eh jadi keblablasan deh sampe sakarang.

sebenernya blog gue ANCUR!! yaah ANCUR!! jadi gini ceritanya. gayo temen gue dia nemuin template yg unik. iyaaa sih emang keren bangettt pas gue liat. gue nyoba dongg tuh. dan jengjengjengjeng!! blog gue berantakan total, gak karukaruan kemana2. gue sempet panik, siok, kesel, sedih. campur aduklah. gue langsung minta bangtuan gayo buat benerin. yapzz alhasil bisa bener tapiii ganti template yg baru. dan ituuuuuu menurut gue biasa bangettt backgroundnya cuma polos item doang-_- gue pengen balikin blog gue yg dulu yg dulu yaps yg dulu!! tapii gue bingung gimana cara balikinnya lagi *cry*

elo tau kan kalo gue anaknya sangat sangat iseng, yaudah gue otak-atik sendiri blog gue tanpa bantuan orang lain. alhasil BLOG TAMBAH ANCUR!!! yapss nangis gua kejerrrr (ea lebay, kayaknya gue gak nangis deh._.v) eh taudah gue juga bingung kok tiba2 blog gue jadi seperti ini. yang duluuu yeahh. gue seneng bangett. tumben banget gue bisa benerin blog sendirian tanpa bantuan org lagi. *standing applause* wkwkwkwk intinya ini postingan kaga penting, sampah abiss. okey. sekian. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar