Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WELCOME MY BLOG ƪ(^▽^)ʃ

DON'T JUST VISIT IT. FOLLOW AND COMMENTS TOO OKEY! And add or Follow my own site : Twitter: @noviats_ ~Facebook: Novia Tri Setyorini ~Formspring: NoviaTS ~Plurk: http://www.plurk.com/Nhoviiaaa/invite ~MSN: noviats@hotmail.com ~YM: novia_setyorini

Sabtu, 18 Desember 2010

malam minggu

sudah lama enggak nge-posting, ahahaha! gue pengen curhat lagi buyyeeh? wkwk eh sekarang malam minggu nih (trus knapa? so what? -_-) gue BT banget bangett bangeettan dah pokoknya #lebay. dari pagi sampe malem cuma di rumah doang, ggrrr garingg kayak ayam garing (goreng kalii, akaka purik gayung gayung) ajakin gue jalan-jalan kek kemana gituuu, daripada cuma dirumah doang kerjaannya cuma nonton tv, makan+minum, online, bantuin nyokap bebenah rumah -_- siaann jadi gue. oiyaaa!! tanggal 22 desember gue bagi rapot, jeng jeng jeng jeng nilainya bagus apa jelek yaaa? baguss dongg pastinya! amin amin amin \^^/ teruss abis pembagian rapot di sekolah gue ada PENSI yeay PENSI!! akakakak asik asik, gue enggak sabar pake baju baru, sendal baruu. ihihiiw cie cie! wkwk najeess pamer benerr. hmm,, sekarang lagi musim liburan nih, tapi gue belom ada rencana mau pergi kemana. hah palingan liburan bersama buku, belajar belajar dan belajar buat UN. gggrr semangat!! hai guys cukup sekian dan terima kasih postingan gue hari ini, mudah-mudahan pada seneng yaak (loh??) ahahahaha oiyaa, jangan cuma baca doang, komen jugaa donggg, okeokeoke!! hehehe maacih banyak yaaa, muaach :* BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar