Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WELCOME MY BLOG ƪ(^▽^)ʃ

DON'T JUST VISIT IT. FOLLOW AND COMMENTS TOO OKEY! And add or Follow my own site : Twitter: @noviats_ ~Facebook: Novia Tri Setyorini ~Formspring: NoviaTS ~Plurk: http://www.plurk.com/Nhoviiaaa/invite ~MSN: noviats@hotmail.com ~YM: novia_setyorini

Kamis, 04 November 2010

Campur Aduk

Halloo, haha nge-posting lagi nih.. Hari ini di bagiin hasil UTS! wow jeng jeng jeng jeng, dan mau tau enggak nih? hasilnya sangat tidak menyenangkan. Kecil ajaa nilai rata-ratanya -_- huhuhu nangis dah gua, kenapa temen2 gue pada besar nilai rata-ratanya. hhh nasib dah jadi orang bego -_- eh sampe sekarang belom gw kasih loh hasil UTS ke orang tua gue, akakak entar ajaa dah, maless kalo sekarang momennya enggak tepat.

Eh eh eh gue masa tadi ketemu azza (nama samaran yak) akakak jadi melting gue. Anjjritt tuh cowok cool abiss cuek lagi. aaaaa tambah gantengg ajaa dah! (astagfirullah ka a*** di lupain) haha enggak kok, kak a*** selalu ada di hatikuu. mumumumu :* :* :* :* najjooongg, gilaa gue -_- ngomong2 ka a*** gue jadi kangenn kan, ahelaahhh kakak lu kemana sih? kangeen tauu!! bisaa kaleee lu balik lagi ke GO belakangg, anjiirr frontal dot kom. ah bodo kaga peduliiii. I'LL MISS YOU FOREVER MY BELOVED A*** <3

Ya ampunn ada masalah lagi nih malam ini. Jadi tuh temen deket gw nanaii kecelakaan, nah teruss gw sama tia kiraa nanaii cuma ngabarin si kusen (orang yg suka sama nanaii dan kaga pernah berani nembak nanaii, hahaha) eh enggak taunya nanaii ngabarin gw jugaa sama tia lewat sms. Padahal gue sama tia tuh udah marah2, ngomel! kenapa sih nanaii lebih mentingin ngabarin ke si kusen daripada kita temen deketnya sendiri! blablablablablabla dan blablablablabla (panjang bgt kalo diceritaiin disini).. yaudah deh gw jadi salah paham begini kan sekarang! NANAII MAAFIN GUE YAAK. MAAF MAAF MAAF!! (pasti orangnya kaga baca lah, gobloknya gue -_-)

Hahaha oke begituulah noviaa. akakak eh komen dongg jangan cuma baca doanggg!! haha tapi makasihh yaak udah mauu baca postingan gue. LOVE YOU ALL, GBU :)

2 komentar: